Sabtu, 24 Agustus 2013

liburan yang membosankan
Hari pertama Idul Fitri, pagi hari aku dan keluarga melakukan sholat Idul Fitri bersama di masjid dekat rumah. Setelah sholat id aku sungkem ke kedua orang tuaku , kemudian aku bersama keluarga halalbihalal ke rumah tetangga tetanggaku. Kemudian aku sekeluarga pergi ke rumah kakek dan nenekku . Setelah ke rumah kakek dan nenekku yg dari ayah, aku pergi ke rumah kakek dan nenek ku yang dari ibu .
Setelah itu , aku dan keluarga pergi halalbihalal ke rumah2 saudaraku yang berada di daerah pakisaji kabupaten malang .

Hari berikutnya, aku dan keluarga besar pergi ke daerah cungkal, pagak .Jalan menuju kesana masih makadam , berbatu dan sangat sulit untuk dilalui kendaraan bermotor . Daerahnya ndeso banget pokok. hehehe
Sesampai disana , kami sekeluarga pergi ke rumah2 saudara yang berada disana. Agak siang an aku dan keluarga pergi ke danau yang tidak jauh dari rumah saudara2ku . Danaunya bagus banget pokok, disana aku mancing, nyari kerang ,naik perahu, sama foto foto . hehehe .
Kami mancing dapet banyak ikan loh , terus hasilnya di masak dan di makan bareng2 deh .
Setelah sore, kami sekeluarga pulang .

Besok besoknya aku sekeluarga pergi ke rumah saudara yang lain di daerah malang dan sekitarnya . Aku juga halalbihalal ke ruma temen2 SD, SMP. Ke rumah guru guru jugag, tapi hanya guru2 SD . hehehe. Karena rumah guru2 SD ku dekat dekat dengan rumahku .
Teman SMP ku yang dari Surabaya juga dateng ke Malang, terus kita maen dehh .

Sekian dulu cerita liburanku , meskipun masih banyak yang belum di ceritakan . Semoga senang bagi yang membacanya .
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H .
Mohon Maaf Lahir dan Batin , di mulai dari 0 yaaaa ..... hehehehe ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar