Minggu, 01 September 2013

Kamus Elektrik

Apa kalian sudah mengenal kamus yang satu ini, yeah kalau kalian masih menggunakan kamus yang menggunakan buku, itu berarti kalian masih belum mengenal kamus elektrik ini. Sekarang saya akan mengenalkan apa sih kamus elektrik itu.

a. kamus elektrik adalah kamus yang berbasih komputer dan kamus ini berasal dari negara jepang, yah.. kalian pasti tau kan negara yang terkenal akan kemajuan TIK nya ini memang negara yang sangat hebat jadi cara memakai kamus ini sangat simple sekali yaitu hanya tinggal mengetikkan kata apa yang ingin kalian ketauhi artinya atau sebaliknya dan tinggal tekan tombol enter maka dengan sekejap mata arti dari kata yang ingin kalian ketauhi akan segera muncul.

b. kamus ini ada dalam berbagai macam fungsi, tergantung dengan harganya, semakin mahal harga kamus ini maka fungsinya akan semkin kompleks, seperti contoh harga mulai dari Rp.150.000,00- Rp.300.000,00 kebanyakan fungsinya hanya mencari arti dari suatu kata secara perkata, tapi kalau harganya diatas harga tersebut maka kebanyakan kamus tersebut bisa mengartikan suatu arti kata secara perkalimat, enak sekali buakan, jadi kita tidak perlu menggunakan buku kamus yang kadang kadang kita memerlukan waktu yang sangat lama sekali untuk menemkan arti dalam suatu kalimat

c. kalian bisa membeli kamus tersebut di toko buku terdekat dikota kalian seperti yang terkenal adalah Toko buku GRAMEDIA, dan beberapa merek kamus elektrik tersebut yang terkenal seperti Alfaling, Beta, Soni, cannon dll.


1 komentar: